Thursday, 19 July 2018 | 12.49 WIB
KiniNEWS>Gaya>Health>Alpukat dan Banyak Manfaatnya

Alpukat dan Banyak Manfaatnya

Tuesday, 3 January 2017 - 21:37 WIB

IMG-280

Alpukat (ist)

kini.co.id – Buah Alpukat pasti semua orang mengenalnya. Banyak juga orang yang mengetahui manfaatnya. Barangkali ada yang belum tahu, kegunaan dari buah Alpukat. Simak ini.

– Perkecil risiko stroke Kandungan folat, sejenis vitamin B sangat baik untuk ibu hamil yang berfungsi melindungi kecacatan pada janin. Kemudian, yang terpenting mampu memperkecil risiko penyakit jantung dan stroke.

– Merawat rambut Atasi masalah rambut rusak dengan Alpukat. Kandungan vitamin B, vitamin C, vitamin E, beta karoten dan lemak baik memperbaiki kerusakan rambut. Belum terlambat mengkonsumsi dan menggunakan produk perawatan rambut.

– Menjaga mata Kandungan 81 mikrogram lutein, zat karotenoid berguna sekali untuk menjaga mata. Alpukat mampu melindungi penyakit katarak dan menyehatkan mata sehat dari kerusakan.

– Indahkan kulit Sudah tentu vitamin E memiliki fungsi mencegah penyumbatan arteri, merevatalisasi kulit serta membuat kulit lembut dan kenyal.

– Mengatur peredaran darah Kandungan kalium pada Alpukat bertugas untuk mengatur peredaran darah. Kemudian membantu melindungi dari darah tinggi dan penyakit jantung.

– Menjaga kesehatan tubuh Folat yang ada di dalam Alpukat cukup tinggi dan mencapai 23 persen. Gunanya adalah menjada kesehatan seluruh tubuh .

– Turunkan kolestrol Alpukat bisa menurunkan kadar kolestrol dan meningkatkan perasaan kenyang. Karena Alpokat memiliki asam oleat, lemat tak jenuh tunggal sehat.

Jadi, tak ada salahnya Anda mengkonsumsi Alpukat setiap hari. Tunggu apalagi, ayo nikmati Alpukat dengan banyak cara.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Food - Monday, 11 December 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Woman - Monday, 4 December 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Hikmah - Sunday, 3 December 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Trends - Friday, 1 December 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Trends - Thursday, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...
Trends - Monday, 27 November 2017 - 17:14 WIB

Puluhan kamera ‘bidik’ model MALE Indonesia dalam Glam Photohunt 2017

Puluhan kamera fotografer amatir dan pro, Sabtu (25/11) lalu tampak menahan nafasnya dengan bidikan objek yang aduhai.Namun dengan tetap semangat ...
Place your ads here...