Selasa, 24 April 2018 | 09.53 WIB
KiniNEWS>Gaya>Health>Wow, Makanan Ini Bisa Atasi Betis Besar

Wow, Makanan Ini Bisa Atasi Betis Besar

Reporter : Ary Syahputra | Sabtu, 18 Februari 2017 - 14:56 WIB

IMG-509

Ilustrasi

Jakarta, kini.co.id – Betis besar merupakan hal mengganggu bagi wanita. Apalagi mereka yang hobi memakai rok atau celana pendek, betis besar akan merusak penampilan mereka.

Betis besar bisa diakibatkan karena kebiasaan yang tidak disadari orang. Misalnya mengangkat beban berat dalam waktu lama. Misalnya seorang yang hobi naik gunung dengan memanggul tas berisi beban berat.

Selain itu betis besar juga bisa diakibatkan terlalu lama berdiri dan kurang bergerak, serta memakai high heels terlalu lama.

Namun, ternyata ada beberapa makanan yang dipercaya dapat mengusir betis besar itu dari kaki Anda. Salahsatunya adalah anggur.

Anggur dipercaya dapat mengecilkan betis jika dikonsumsi secara teratur. Anggur merah dapat membakar lemak di sekitar paha dan betis. Kandungan nutrisi yang dimiliki buah anggur juga dapat mengurangi lemak dalam tubuh.

Selain anggur, makanan berserat tinggi juga dapat mengecilkan betis. Sayuran berwarna hijau mengandung serat tinggi bisa menjadi alternatif makanan mengecilkan betis.

Teh hijau juga bisa melancarkan metabolisme dalam tubuh. Teh ini juga dipercaya dapat melunturkan lemak. Agar efektif, mengonsumsi teh hijau juga harus disertai olehraga teratur.

Untuk memiliki betis kecil, Anda harus mengurangi makanan-makanan cepat saji dan berkalori tinggi. Sebaliknya konsumsilah makanan sehat dan jangan lupa olahraga.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi
Food - Senin, 11 Desember 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya
Woman - Senin, 4 Desember 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran
Hikmah - Minggu, 3 Desember 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala
Trends - Jumat, 1 Desember 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property
Trends - Kamis, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...
Puluhan kamera ‘bidik’ model MALE Indonesia dalam Glam Photohunt 2017
Trends - Senin, 27 November 2017 - 17:14 WIB

Puluhan kamera ‘bidik’ model MALE Indonesia dalam Glam Photohunt 2017

Puluhan kamera fotografer amatir dan pro, Sabtu (25/11) lalu tampak menahan nafasnya dengan bidikan objek yang aduhai.Namun dengan tetap semangat ...