Kamis, 14 Desember 2017 | 01.26 WIB
KiniNEWS>Gaya>Style>My Tea Siap Dicicipi 5 Ribu Orang di Ajang Record Store Day 2017

My Tea Siap Dicicipi 5 Ribu Orang di Ajang Record Store Day 2017

Sabtu, 22 April 2017 - 17:35 WIB

IMG-671

my tea (ist)

JAKARTA, kini.co.id – Masifnya penggunaan internet kini membuat orang-orang dapat dengan bebas mengakses berbagai jenis musik. Musik dengan format digital pun bisa dengan mudah didapatkan secara gratis hanya melalui sentuhan jari. Namun, maraknya jenis musik ini ternyata tidak memudarkan eksistensi rilisan musik berbentuk kaset pita, CD (compact disc) atau pun piringan hitam.

Walaupun untuk sebagian masyarakat jenis rilisan musik fisik ini terlihat usang, di beberapa negara justru menjadi barang langka yang punya nilai jual tinggi, tak terkecuali di Indonesia.

Para penggemar musik pun secara serempak membuat sebuah perayaan tahunan untuk mengapresiasi para musisi yang dinamakan Record Store Day.

Perayaan ini diadakan pertama kali di Amerika tahun 2007 dan sampai sekarang Record Store Day diperingati setiap minggu ketiga bulan April.

Di Jakarta, Record Store Day tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 22-23 April di dua tempat, salah satunya adalah di Pasar Santa.

Yunita Dwi Kurnia, Tim Media Zettastrom My Tea, dalam rilisnya mengatakan, selain bazzar piringan hitam dan barang-barang berbau musik lainnya, musisi lokal juga akan unjuk gigi di depan lima ribu pengunjung yang akan memenuhi venue di pasar modern yang terletak di Jalan Cipaku 1, Kebayoran Baru ini.

“Melihat kemeriahan ini, MYTEA Teh Oolong bersama dengan Plomo, salah satu aplikasi anak bangsa, ikut ambil bagian meramaikan Record Store Day tahun ini dengan membagikan minuman gratis,” tulisnya.

Pengunjung dapat langsung mengunjungi booth MYTEA dan Plomo untuk memperoleh minuman gratis. Tak hanya itu saja, akan disediakan juga proof untuk berfoto ria bersama temanteman yang akan membuat atmosfer acara ini semakin meriah.

Editor: Armand

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Jam lima sore adalah waktu Uber banyak di pesan di Indonesia
Trends - Rabu, 13 Desember 2017 - 15:33 WIB

Jam lima sore adalah waktu Uber banyak di pesan di Indonesia

Perusahaan rintisan daring transportasi, Uber, merilis tren mobilitas, pola penggunaan dari masing-masing penumpang sepanjang 2017.Uber, dalam menemani perjalanan warga dunia ...
Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi
Food - Senin, 11 Desember 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya
Woman - Senin, 4 Desember 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran
Hikmah - Minggu, 3 Desember 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala
Trends - Jumat, 1 Desember 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property
Trends - Kamis, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...