Jumat, 19 Oktober 2018 | 17.59 WIB
KiniNEWS>Gaya>Woman>Gunakan Nama Britney Spears Untuk Perawatan Kanker

Gunakan Nama Britney Spears Untuk Perawatan Kanker

Reporter : Rini Siregar | Jumat, 4 Augu 2017 - 14:51 WIB

IMG-729

Amerika., kini.co.id – Penyanyi Britney Spears adalah seorang penyanyi pop yang terkenal asal Amerika, nama penyanyi Britney Spears akan digunakan sebuah pusat perawatan kanker baru untuk menghormati pesohor tersebut, yang ikut membantu mengumpulkan dana untuk pembangunan fasilitas itu sebesar 1 juta dollar AS.

Spears menyumbangkan sebagian pendapatannya dari konser bertajuk Britney: Piece of Me di Las Vegas kepada pengelola Nevada Childhood Cancer Foundation (NCCF) untuk mendanai bangunan baru, yang akan menampung penyandang kanker anak-anak hingga orang dewasa.

“Ada banyak hal yang telah saya lakukan dalam karir saya yang saya banggakan, tapi tidak lebih dari ini,” demikian sebuah pernyataan dari Spears mengungkapkan.

“Kenyataan bahwa saya dapat menggunakan status selebriti saya dalam mengumpulkan uang untuk membangun fasilitas luar biasa ini, hal ini tidak hanya membawa banyak air mata bagi saya, namun benar-benar membawa makna luar biasa untuk hal yang menakjubkan ini. Perjalanan yang telah saya jalani,” tambah Spears.

Britney mengaku terinspirasi untuk berkontribusi membantu para penderita kanker muda karena merasa dekat dengan hatinya.

“Bibi saya Sandra meninggal karena kanker dan saya tahu dampak buruk yang ditimbulkan oleh penyakit mengerikan ini terhadap korban dan orang yang mereka cintai. Tapi, bila terjadi pada anak-anak yang tidak bersalah, tidak ada hal yang lebih buruk dari itu. Saya senang bisa membantu dengan cara kecil,” lanjutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada NCCF atas kerja menakjubkan yang mereka lakukan setiap hari dan saya berharap dapat hadir di sana untuk secara resmi membuka Britney Spears Campus milik NCCF,” katanya.

Jeff Gordon, Presiden sekaligus CEO NCCF, juga memberikan pujian kepada Britney atas “simpati dan dedikasinya”. Dengan fasilitas baru, pengelola mampu melipat gandakan program kesembuhan bernama The Caring Place dan memperpanjang jam operasional.

“Dampak yang akan terjadi pada semua keluarga yang kami layani akan beragam karena akan memungkinkan kami untuk merawat lebih banyak lagi anggota masyarakat yang membutuhkan banyak layanan kami,” tambahnya.

Britney saat ini sedang beristirahat dari kegiatan konser di Las Vegas dan tampil di belahan dunia lain, namun dia akan kembali ke panggung Vegas pada tanggal 9 Agustus. Demikian dilaporkan Music News.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Health - Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:51 WIB

Ini daftar negara yang harapan usianya tertinggi, RI meningkat

KONDISI lingkungan yang terus turun, pola makan yang tidak sehat, dan juga stres merupakan tantangan bagi kesehatan manusia di era ...
Health - Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:37 WIB

Bawa bukti imuniasi anak jika mau ke Singapura

KEMENTERIAN Kesehatan (Kemenkes) Singapura berencana menerapkan peraturan baru yang mengharuskan warga negara asing (WNA) untuk sudah memvaksinasi anaknya bila ingin ...
Hikmah - Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:53 WIB

Segera akhiri hubungan, jika ada kekerasan fisik

KEKERASAN fisik yang terjadi di rumah tangga semakin marak terjadi. Namun, tindak kekerasan di luar ikatan perkawinan antara pasangan yang ...
Health - Kamis, 18 Oktober 2018 - 13:18 WIB

Hati-hati, rutin makan mi instan, pelajar 18 tahun meninggal

SEORANG siswa 18 tahun dilaporkan meninggal karena menderita kanker perut setelah mengonsumsi mi instan setiap malam.Dikutip dari news.seehua.com (16/10/2018) via ...
Woman - Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:27 WIB

Mengganggu Penampilan, Lakukan Treatment Sederhana Ini Agar Pori-Pori Mengecil

ori-pori besar sering membuat orang kesal. Selain mengganggu penampilan pori-pori besar juga bisa membuat kulit wajah bermasalah dan rentan kemasukan ...
- Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:44 WIB

Cegah anak kecanduan gawai dimulai dari orangtua

KASUS kecanduan gawai sebetulnya berawal dari penggunaannya yang terlalu berlebihan dan tidak dibarengi sikap bijak menggunakan gawai. Banyak orang yang ...