Jumat, 19 Oktober 2018 | 18.31 WIB
KiniNEWS>Gaya>Woman>Istimewahnya Payudara Kecil

Istimewahnya Payudara Kecil

Reporter : Rini Siregar | Selasa, 8 Augu 2017 - 11:35 WIB

IMG-747

Jakarta, kini.co.id – Kebanyakan perempuan berlomba-lomba ingin membesarkan payudaranya, tetapi ada juga perempuan yang bangga memiliki payudara yang kecil, walaupun memiliki payudara kecil tidak seindah memiliki payudara besar.

Sudah menjadi hal yang umum kalau kebanyakan cowok suka dengan cewek yang berpayudara besar. Beberapa penelitian bahkan mengatakan kalau bagian badan pertama yang sering dilihat cowok dari cewek adalah payudara.

Namun, cowok juga mesti tahu, perempuan berpayudara kecil juga mempunyai keuntungan tersendiri. Mereka bisa memberikan tidak bisa diberikan perempuan berpayudara besar.

Keistimewaan perempuan yang berpayudara kecil

1. Cewek berpayudara kecil akan lebih awet muda. Soal berapa usianya, pasti selalu susah kita tebak

Ini adalah bukti investasi jangka panjang yang paling bisa cowok lihat. Pasanganmu yang berpayudara kecil biasanya tampak lebih awet muda ketimbang perempuan lain yang berpayudara besar. Payudara yang besar lama kelamaan akan kendur. Kendurnya payudara inilah yang menjadi sinyal kalau perempuan tersebut bukan hanya usianya yang menua, tapi penampilan fisiknya juga yang tampak lebih tua.

2. Buat bekel pernikahan, cowok juga kudu tahu ternyata cewek berpayudara kecil lebih gak ribet buat kita cariin beha

cewek dengan ukuran payudara kecil, bakal lebih fleksibel soal beha. Beda sama cewek yang payudarannya gede. Cewek dengan payudara gede, suka ribet soal beha. Perlu banyak yang perlu disingkronisasi antara cup dengan tali lingkar dadanya. Kadang cupnya pas, tapi lingkar dadanya kegedeaan. Kadang juga talinya pas, cupnya kekecilan.

3. Nggak bakal ada cowok jalang yang lirik-lirik pasanganmu. Kesehatan jiwamu lebih terjaga

kamu mungkin langsung ngeh kenapa punya kekasih berpayudara kecil adalah keuntungan bagi kamu. Kamu nggak perlu ribet ngejaga pasanganmu dari mata-mata genit cowok, terlebih ketika kalian lagi jalan.

4. Cewek dengan payudara kecil biasanya adalah makhluk yang cerdas. Sosok yang dibutuhkan untuk calon-calon anak kita

Menurut Sujiwo Tejo, cewek dengan dada kecil pada umumnya adalah cewek yang cerdas. Cewek bertoket tutup gelas biasanya cerdas. Padahal cowok umumnya nggak suka perempuan cerdas. nah mengacu pada kutipan tersebut, kita sebagai cowok harusnya jadi cowok yang cerdas juga. Jangan jadi mainstream ikut-ikut suka payudara besar.

5. Soal kepekaan, cewek berpayudara kecil juga lebih gampang nerima rangsangan. Penjamin hubungan harmonis

Percaya atau tidak, cewek dengan payudara kecil bisa membuat hubungan lebih harmonis. Pasalnya, cewek dengan payudara kecil mempunyai keuntungan tersendiri ketika hubungan badan. Seperti yang diungkapkan sebuah penelitian di University of Vienna, Austria. Mereka menemukan fakta bahwa cewek dengan payudara besar 24 persen kurang sensitif dibanding payudara kecil.

Nah itulah alasan kenapa cewek yang berpayudara kecil bisa membuatmu lebih bahagia ketimbang yang payudaranya besar. Investasi yang baik untuk kita di masa depan.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Health - Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:51 WIB

Ini daftar negara yang harapan usianya tertinggi, RI meningkat

KONDISI lingkungan yang terus turun, pola makan yang tidak sehat, dan juga stres merupakan tantangan bagi kesehatan manusia di era ...
Health - Jumat, 19 Oktober 2018 - 16:37 WIB

Bawa bukti imuniasi anak jika mau ke Singapura

KEMENTERIAN Kesehatan (Kemenkes) Singapura berencana menerapkan peraturan baru yang mengharuskan warga negara asing (WNA) untuk sudah memvaksinasi anaknya bila ingin ...
Hikmah - Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:53 WIB

Segera akhiri hubungan, jika ada kekerasan fisik

KEKERASAN fisik yang terjadi di rumah tangga semakin marak terjadi. Namun, tindak kekerasan di luar ikatan perkawinan antara pasangan yang ...
Health - Kamis, 18 Oktober 2018 - 13:18 WIB

Hati-hati, rutin makan mi instan, pelajar 18 tahun meninggal

SEORANG siswa 18 tahun dilaporkan meninggal karena menderita kanker perut setelah mengonsumsi mi instan setiap malam.Dikutip dari news.seehua.com (16/10/2018) via ...
Woman - Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:27 WIB

Mengganggu Penampilan, Lakukan Treatment Sederhana Ini Agar Pori-Pori Mengecil

ori-pori besar sering membuat orang kesal. Selain mengganggu penampilan pori-pori besar juga bisa membuat kulit wajah bermasalah dan rentan kemasukan ...
- Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:44 WIB

Cegah anak kecanduan gawai dimulai dari orangtua

KASUS kecanduan gawai sebetulnya berawal dari penggunaannya yang terlalu berlebihan dan tidak dibarengi sikap bijak menggunakan gawai. Banyak orang yang ...