Thursday, 16 August 2018 | 19.34 WIB
KiniNEWS>Gaya>Style>Lyke Image Search, Inpirasi Fesyen Buat Kamu

Lyke Image Search, Inpirasi Fesyen Buat Kamu

Reporter : Rini Siregar | Thursday, 10 August 2017 - 12:49 WIB

IMG-760

Anda bisa hanya dengan memotret contoh gaya pakaian kemudian bisa memilihnya di aplikasi bernama Lyke Image Saarch. KiniNews.

JAKARTA, kini.co.id – Pernahkah terpikirkan saat melihat pakaian yang dikenakan orang lain tampak bagus dan kita pun ingin memilikinya. Tapi gengsi juga kalau kita tiba-tiba menghentikan orang kemudian lantas menanyakan merk dan membelinya dimana, beda jika yang dikenakan itu temen kita, atau rekan kerja kita.

Nah, kali ini anda bisa hanya dengan memotret contoh gaya pakaian kemudian bisa memilihnya di aplikasi bernama Lyke Image Saarch.

Platform fesyen dan kecantikan, Lyke, resmi meluncurkan fitur baru itu sebagai komitmennya untuk menciptakan pengalaman belanja online atau daring yang menyenangkan untuk pria dan wanita.

Lyke Image Search adalah fitur yang memanfaatkan teknologi artificial intelligence atau kecerdasan buatan yang diimplementasikan pada aplikasi Lyke. Fitur ini akan menjawab kebutuhan para konsumen yang ingin merealisasikan inspirasi mereka terhadap fesyen dan kecantikan, hanya dengan satu ketukan pada smartphone.

Konsumen bisa memotret contoh gaya atau sampel fesyen yang ia inginkan melalui fitur ini. Atau, mereka bisa memilih berbagai contoh fesyen yang disuguhkan pada tampilan Lyke Image Search. Dengan demikian, fitur ini bisa menyesuaikan dengan apa yang diinginkan konsumen.

Chief Executive Officer Lyke, Bastian Purrer melihat masih banyak konsumen yang menghadapi kesulitan dalam menemukan fesyen yang sesuai dengan inspirasi mereka. Terlebih, jika mereka tidak mengetahui nama spesifik dari fesyen tersebut.

“Kini, inspirasi fesyen dan kecantikan bisa datang dari mana saja. Apakah itu dari situs internet, pameran, atau toko-toko offline,” ujar Bastian usai acara peluncuran Lyke Image Search di Jakarta, Rabu (9/8).

Bastian menuturkan, dengan fitur terbaru ini, konsumen hanya perlu untuk mengambil foto inspirasi fesyen yang diinginkan melalui fitur kamera pada aplikasi. Pencinta fesyen juga menarik gambar dari galeri foto yang tersimpan pada smartphone ke dalam fitur Lyke Image Search.

Dengan adanya fitur baru ini, konsumen hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengecek dan membandingkan harga pada lebih dari 300 toko pilihan yang ada pada aplikasi Lyke.

Untuk dapat menggunakan fitur terbaru Lyke tersebut, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Lyke di PlayStore atau AppStore, atau dengan mengunjungi website resmi Lyke.

Anda mau coba, Lyke adalah inspirasi fashion buat kamu. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Food - Monday, 11 December 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Woman - Monday, 4 December 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Hikmah - Sunday, 3 December 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Trends - Friday, 1 December 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Trends - Thursday, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...
Trends - Monday, 27 November 2017 - 17:14 WIB

Puluhan kamera ‘bidik’ model MALE Indonesia dalam Glam Photohunt 2017

Puluhan kamera fotografer amatir dan pro, Sabtu (25/11) lalu tampak menahan nafasnya dengan bidikan objek yang aduhai.Namun dengan tetap semangat ...
Place your ads here...