Senin, 23 Oktober 2017 | 03.43 WIB
KiniNEWS>Gaya>Style>Lyke Image Search, Inpirasi Fesyen Buat Kamu

Lyke Image Search, Inpirasi Fesyen Buat Kamu

Reporter : Rini Siregar | Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:49 WIB

IMG-760

Anda bisa hanya dengan memotret contoh gaya pakaian kemudian bisa memilihnya di aplikasi bernama Lyke Image Saarch. KiniNews.

JAKARTA, kini.co.id – Pernahkah terpikirkan saat melihat pakaian yang dikenakan orang lain tampak bagus dan kita pun ingin memilikinya. Tapi gengsi juga kalau kita tiba-tiba menghentikan orang kemudian lantas menanyakan merk dan membelinya dimana, beda jika yang dikenakan itu temen kita, atau rekan kerja kita.

Nah, kali ini anda bisa hanya dengan memotret contoh gaya pakaian kemudian bisa memilihnya di aplikasi bernama Lyke Image Saarch.

Platform fesyen dan kecantikan, Lyke, resmi meluncurkan fitur baru itu sebagai komitmennya untuk menciptakan pengalaman belanja online atau daring yang menyenangkan untuk pria dan wanita.

Lyke Image Search adalah fitur yang memanfaatkan teknologi artificial intelligence atau kecerdasan buatan yang diimplementasikan pada aplikasi Lyke. Fitur ini akan menjawab kebutuhan para konsumen yang ingin merealisasikan inspirasi mereka terhadap fesyen dan kecantikan, hanya dengan satu ketukan pada smartphone.

Konsumen bisa memotret contoh gaya atau sampel fesyen yang ia inginkan melalui fitur ini. Atau, mereka bisa memilih berbagai contoh fesyen yang disuguhkan pada tampilan Lyke Image Search. Dengan demikian, fitur ini bisa menyesuaikan dengan apa yang diinginkan konsumen.

Chief Executive Officer Lyke, Bastian Purrer melihat masih banyak konsumen yang menghadapi kesulitan dalam menemukan fesyen yang sesuai dengan inspirasi mereka. Terlebih, jika mereka tidak mengetahui nama spesifik dari fesyen tersebut.

“Kini, inspirasi fesyen dan kecantikan bisa datang dari mana saja. Apakah itu dari situs internet, pameran, atau toko-toko offline,” ujar Bastian usai acara peluncuran Lyke Image Search di Jakarta, Rabu (9/8).

Bastian menuturkan, dengan fitur terbaru ini, konsumen hanya perlu untuk mengambil foto inspirasi fesyen yang diinginkan melalui fitur kamera pada aplikasi. Pencinta fesyen juga menarik gambar dari galeri foto yang tersimpan pada smartphone ke dalam fitur Lyke Image Search.

Dengan adanya fitur baru ini, konsumen hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengecek dan membandingkan harga pada lebih dari 300 toko pilihan yang ada pada aplikasi Lyke.

Untuk dapat menggunakan fitur terbaru Lyke tersebut, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Lyke di PlayStore atau AppStore, atau dengan mengunjungi website resmi Lyke.

Anda mau coba, Lyke adalah inspirasi fashion buat kamu. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Anda jomblo cobain deh martabak mertua, kali aja dapat jodoh !
Food - Sabtu, 21 Oktober 2017 - 21:19 WIB

Anda jomblo cobain deh martabak mertua, kali aja dapat jodoh !

Sudah pernah dengar belum kuliner Martabak Mertua ? Martabak ini sangat cocok dicicipi untuk anda para jomblo-jomblo yang kesepian. Martabak ...
Delapan hunian pilihan ini seharga Mitsubsihi Xpander
Style - Jumat, 20 Oktober 2017 - 11:31 WIB

Delapan hunian pilihan ini seharga Mitsubsihi Xpander

Bagi anda pasangan muda tentu menjadi dilema ketika baru menjalani rumah tangga soal pilihan antara membeli mobil dulu atau rumah. ...
Menyiapkan generasi sehat dengan mencuci tangan
Health - Sabtu, 14 Oktober 2017 - 13:25 WIB

Menyiapkan generasi sehat dengan mencuci tangan

Membiasakan anak-anak mencuci tangan memakai sabun dan di bawah air mengalir, adalah satu dari cara mudah menjaga kesehatan. Bila semenjak ...
Selain Maag, Ini Penyakit yang Akan Muncul Jika Hobi Melewatkan Sarapan
Health - Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:24 WIB

Selain Maag, Ini Penyakit yang Akan Muncul Jika Hobi Melewatkan Sarapan

Sarapan merupakan sumber nutrisi saat memulai aktifitas di awal hari.Namun tak jarang, sarapan justru terlewat dengan berbagai alasan.Padahal banyak artikel ...
Studi: Kegagalan Pria Lebih Besar di Pernikahan Kedua
Trends - Senin, 9 Oktober 2017 - 17:24 WIB

Studi: Kegagalan Pria Lebih Besar di Pernikahan Kedua

Kegagalan dalam pernikahan tak jarang terjadi. Dan sering pula, orang memulai kehidupan baru dengan menikah lagi dengan orang lain.Sayangnya, banyak ...
Kaki Sering Kram Mungkin Ini Penyebabnya
Health - Jumat, 6 Oktober 2017 - 15:19 WIB

Kaki Sering Kram Mungkin Ini Penyebabnya

Saat sedang berlari mungkin pernah mengalami kaki yang kram atau pun yang membuat pergerakan lari tidak nyaman, nah yang sering ...