Rabu, 13 Desember 2017 | 23.45 WIB
KiniNEWS>Gaya>Style>Salah Memilih Jeans Bisa Membuat Penampilan Kurang Menarik

Salah Memilih Jeans Bisa Membuat Penampilan Kurang Menarik

Reporter : Rini Siregar | Senin, 14 Agustus 2017 - 10:50 WIB

IMG-776

Pemilihan celana jeans untuk di pakai (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Mulai dari remaja sampai dengan kalangan yang sudah tua pemakaian celana jeans pasti sangat diminati, dari tahun ketahun celana jeans sudah ada. Dan pemakainya tidak hanya wanita pria juga ikut memakai nya.

celana jeans juga bisa membuat kamu tampak awet muda dan beraktivitas bebas, jika kamu suka memakai celana jeans kamu wajib punya jeans paling tidak 2-3 buah. tapi sebenarnya jeans punya beberapa model yang bisa membuat tubuhmu kelihatan bagus dan cantik atau justru sebaliknya.

1. Pinggul besar Bagi wanita berpinggul besar, satu masalah setiap kali beli jeans adalah tidak muat di bagian pinggul dan bokong, padahal pinggul dan bokong sudah pas. Tubuh seperti ini cocok memakai jeans yang bisa melar dengan bagian bawah yang agak lebar, kurangi pemakaian skinny jeans.

2. Bokong kecil Bagi wanita berbokong tipis, pilih celana jeans yang punya kantong bagian belakang, karena bisa memberi ilusi optik bokong lebih padat dan berisi. Pilih juga celana skinny yang high-waist untuk memberi kesan bagian pinggul dan bokong berisi.

3. Paha besar Pemilik paha besar sebaiknya memilih jeans yang tidak ketat atau longgar, meski ini juga agak sulit didapatkan. Pilih juga jeans yang berbentuk lurus, tidak terlalu skinny juga tidak terlalu cutbray ke bawah. Pilih bahan yang bisa melar atau menyesuaikan bentuk tubuh, jangan pilih jeans yang tak bisa melar dan tebal.

4. Perut buncit Bagi pemilik perut buncit, hindari pakai jeans yang low-waist. Pilih jeans yang high-waist atau yang bisa menutupi perut seluruhnya. Bisa memilih jeans yang melar dan menggunakan ban karet di atasnya, bukan kancing.

5. Kaki pendek Pemilik kaki pendek sebaiknya memilih jeans yang skinny dan agak terangkat di bawah, pilih yang tidak menutupi mata kaki. Celana lebar bagian bawah dan menutupi kaki justru membuatmu semakin pendek. Pilih juga yang high-waist dan ada aksen garis vertikal di sisi celana karena memberi kesan kaki lebih panjang.

Itu dia beberapa tips memilih jeans terbaik untuk bentuk tubuhmu, ladies. Semoga bermanfaat dan semoga kamu makin kece saat pakai jeans yang tepat ya.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Jam lima sore adalah waktu Uber banyak di pesan di Indonesia
Trends - Rabu, 13 Desember 2017 - 15:33 WIB

Jam lima sore adalah waktu Uber banyak di pesan di Indonesia

Perusahaan rintisan daring transportasi, Uber, merilis tren mobilitas, pola penggunaan dari masing-masing penumpang sepanjang 2017.Uber, dalam menemani perjalanan warga dunia ...
Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi
Food - Senin, 11 Desember 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya
Woman - Senin, 4 Desember 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran
Hikmah - Minggu, 3 Desember 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala
Trends - Jumat, 1 Desember 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property
Trends - Kamis, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...