Minggu, 25 Februari 2018 | 14.23 WIB
KiniNEWS>Gaya>Woman>Perubahan Yang Dirasakan Saat Berat Badan Turun

Perubahan Yang Dirasakan Saat Berat Badan Turun

Reporter : Rini Siregar | Senin, 14 Agustus 2017 - 15:21 WIB

IMG-778

Berat badan ideal (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Setiap wanita pasti ingin mempunyai tubuh yang ideal, Saat Seseorang Ingin Menaikan berat badan, ada juga yang ingin menurunkan berat badan, maka dari itu wanita pasti tidak akan pernah puas dengan bentuk tubuh nya.

Perubahan berat badan pastinya akan berpengaruh pula pada kondisi tubuhmu. Mulai dari soal perubahan pada kulit hingga kemampuan berpikir.

Yuk, kita bahas lebih jauh lagi soal hal-hal yang bakal kamu alami saat akhirnya berhasil menurunkan berat badan. Dengan begitu, kamu bisa lebih siap lagi untuk menghadapinya kelak saat berat badan sudah turun.

1. Gampang Merasa Kedinginan Seperti yang dilansir oleh boldsky.com, saat tubuh makin kurusan, kamu akan gampang merasa kedinginan. Dengan berkurangnya lemak pada tubuh, tubuh jadi gampang merasa dingin. Hal ini terjadi karena lemak sendiri memiliki fungsi sebagai insulator alami. Makin sedikit lemak, makin sedikit kemampuan tubuh menghantarkan panas.

2. Menurunnya Keinginan Ngemil yang Manis-Manis Kebiasaan ngemil pun bisa ikut berubah. Saat tubuh makin kurusan, maka keinginan untuk menikmati camilan yang manis-manis akan ikut berkurang.

3. Kulit Menggelambir Kulit di sekitar lengan bahkan payudara bisa kendur dan menggelambir. Kalau nggak disertai olahraga yang rutin, masalah kulit ini bisa bikin penampilan jadi kurang oke.

4. Meningkatkan Daya Ingat Yaps, menurunkan berat badan juga bisa bantu meningkatkan daya ingat. Aktivitas otak pun akan ikut meningkat.

5. Tidur Bisa Lebih Nyenyak Berat badan menurun, kamu akan butuh lebih banyak energi untuk beraktivitas seharian. Sehingga kamu akan lebih aktif dari biasanya dan gampang lelah. Hal ini kemudian akan membuatmu bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.

6. Berisiko Lebih Gampang Stres Badan udah kurusan, kok jadi lebih gampang stres? Stres ini bisa muncul bila kita susah untuk tetap tenang dalam menjaga berat badan. Karena kadang menjaga berat badan untuk tetap ideal itu terasa jauh lebih sulit daripada usaha menurunkan berat badan itu sendiri.

Pastinya ada banyak perubahan yang terjadi saat berat badan turun.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
YLKI nilai BPOM kecolongan soal uji obat
Health - Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:55 WIB

YLKI nilai BPOM kecolongan soal uji obat

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai Badan Pengawas Obat dan Makanan kecolongan dalam kasus Albothyl yang telah dibekukan izin edarnya. ...
PT Pharos resmi tarik peredaran Albothyl
Health - Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:14 WIB

PT Pharos resmi tarik peredaran Albothyl

Setelah pembekuan izin edar Albothyl yang dikeluarkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), PT Pharos Indonesia menyatakan akan menarik peredaran ...
Jomblo Lebih Boros dari yang Sudah Menikah, Ini Sebabnya
Trends - Sabtu, 10 Februari 2018 - 09:13 WIB

Jomblo Lebih Boros dari yang Sudah Menikah, Ini Sebabnya

Banyak yang berpikir bahwa menjadi single atau jomblo bisa lebih hemat daripada yang sudah menikah.Sebab jomblo hanya akan membiayai dirinya ...
Awas! Sebagian Besar Perokok Berawal dari Coba-coba
Health - Senin, 5 Februari 2018 - 09:59 WIB

Awas! Sebagian Besar Perokok Berawal dari Coba-coba

"Ayam berkokok di atas genteng, gak merokok gak ganteng."Pepatah demikian seringkali terdengar dari mulut para remaja yang menggandrungi rokok.Rokok nyatanya ...
Bupati Lebak kembali viral, panjat pohon durian setinggi lima meter
Woman - Sabtu, 3 Februari 2018 - 10:10 WIB

Bupati Lebak kembali viral, panjat pohon durian setinggi lima meter

Tingkah Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya kembali menghebohkan dan viral di media sosial. Beberapa waktu lalu, video Iti Octavia ...
Olympic City gelar kompetisi maskot berhadiah puluhan juta tertarik ?
Style - Senin, 29 Januari 2018 - 11:17 WIB

Olympic City gelar kompetisi maskot berhadiah puluhan juta tertarik ?

Diawal tahun ini Olympic City ingin melibatkan masyarakat umum khususnya anak muda memberikan wadah untuk Mengembangkan ide kreatifitas dalam bentuk pembuatan desain Mascot Competition. Sesuai ...