Thursday, 16 August 2018 | 19.33 WIB
KiniNEWS>Gaya>Woman>Perubahan Yang Dirasakan Saat Berat Badan Turun

Perubahan Yang Dirasakan Saat Berat Badan Turun

Reporter : Rini Siregar | Monday, 14 August 2017 - 15:21 WIB

IMG-778

Berat badan ideal (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Setiap wanita pasti ingin mempunyai tubuh yang ideal, Saat Seseorang Ingin Menaikan berat badan, ada juga yang ingin menurunkan berat badan, maka dari itu wanita pasti tidak akan pernah puas dengan bentuk tubuh nya.

Perubahan berat badan pastinya akan berpengaruh pula pada kondisi tubuhmu. Mulai dari soal perubahan pada kulit hingga kemampuan berpikir.

Yuk, kita bahas lebih jauh lagi soal hal-hal yang bakal kamu alami saat akhirnya berhasil menurunkan berat badan. Dengan begitu, kamu bisa lebih siap lagi untuk menghadapinya kelak saat berat badan sudah turun.

1. Gampang Merasa Kedinginan Seperti yang dilansir oleh boldsky.com, saat tubuh makin kurusan, kamu akan gampang merasa kedinginan. Dengan berkurangnya lemak pada tubuh, tubuh jadi gampang merasa dingin. Hal ini terjadi karena lemak sendiri memiliki fungsi sebagai insulator alami. Makin sedikit lemak, makin sedikit kemampuan tubuh menghantarkan panas.

2. Menurunnya Keinginan Ngemil yang Manis-Manis Kebiasaan ngemil pun bisa ikut berubah. Saat tubuh makin kurusan, maka keinginan untuk menikmati camilan yang manis-manis akan ikut berkurang.

3. Kulit Menggelambir Kulit di sekitar lengan bahkan payudara bisa kendur dan menggelambir. Kalau nggak disertai olahraga yang rutin, masalah kulit ini bisa bikin penampilan jadi kurang oke.

4. Meningkatkan Daya Ingat Yaps, menurunkan berat badan juga bisa bantu meningkatkan daya ingat. Aktivitas otak pun akan ikut meningkat.

5. Tidur Bisa Lebih Nyenyak Berat badan menurun, kamu akan butuh lebih banyak energi untuk beraktivitas seharian. Sehingga kamu akan lebih aktif dari biasanya dan gampang lelah. Hal ini kemudian akan membuatmu bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.

6. Berisiko Lebih Gampang Stres Badan udah kurusan, kok jadi lebih gampang stres? Stres ini bisa muncul bila kita susah untuk tetap tenang dalam menjaga berat badan. Karena kadang menjaga berat badan untuk tetap ideal itu terasa jauh lebih sulit daripada usaha menurunkan berat badan itu sendiri.

Pastinya ada banyak perubahan yang terjadi saat berat badan turun.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Food - Monday, 11 December 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Woman - Monday, 4 December 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Hikmah - Sunday, 3 December 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Trends - Friday, 1 December 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Trends - Thursday, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...
Trends - Monday, 27 November 2017 - 17:14 WIB

Puluhan kamera ‘bidik’ model MALE Indonesia dalam Glam Photohunt 2017

Puluhan kamera fotografer amatir dan pro, Sabtu (25/11) lalu tampak menahan nafasnya dengan bidikan objek yang aduhai.Namun dengan tetap semangat ...
Place your ads here...