Jumat, 18 Januari 2019 | 02.09 WIB
KiniNEWS>Gaya>Woman>Perubahan Yang Dirasakan Saat Berat Badan Turun

Perubahan Yang Dirasakan Saat Berat Badan Turun

Reporter : Rini Siregar | Senin, 14 Augu 2017 - 15:21 WIB

IMG-778

Berat badan ideal (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Setiap wanita pasti ingin mempunyai tubuh yang ideal, Saat Seseorang Ingin Menaikan berat badan, ada juga yang ingin menurunkan berat badan, maka dari itu wanita pasti tidak akan pernah puas dengan bentuk tubuh nya.

Perubahan berat badan pastinya akan berpengaruh pula pada kondisi tubuhmu. Mulai dari soal perubahan pada kulit hingga kemampuan berpikir.

Yuk, kita bahas lebih jauh lagi soal hal-hal yang bakal kamu alami saat akhirnya berhasil menurunkan berat badan. Dengan begitu, kamu bisa lebih siap lagi untuk menghadapinya kelak saat berat badan sudah turun.

1. Gampang Merasa Kedinginan Seperti yang dilansir oleh boldsky.com, saat tubuh makin kurusan, kamu akan gampang merasa kedinginan. Dengan berkurangnya lemak pada tubuh, tubuh jadi gampang merasa dingin. Hal ini terjadi karena lemak sendiri memiliki fungsi sebagai insulator alami. Makin sedikit lemak, makin sedikit kemampuan tubuh menghantarkan panas.

2. Menurunnya Keinginan Ngemil yang Manis-Manis Kebiasaan ngemil pun bisa ikut berubah. Saat tubuh makin kurusan, maka keinginan untuk menikmati camilan yang manis-manis akan ikut berkurang.

3. Kulit Menggelambir Kulit di sekitar lengan bahkan payudara bisa kendur dan menggelambir. Kalau nggak disertai olahraga yang rutin, masalah kulit ini bisa bikin penampilan jadi kurang oke.

4. Meningkatkan Daya Ingat Yaps, menurunkan berat badan juga bisa bantu meningkatkan daya ingat. Aktivitas otak pun akan ikut meningkat.

5. Tidur Bisa Lebih Nyenyak Berat badan menurun, kamu akan butuh lebih banyak energi untuk beraktivitas seharian. Sehingga kamu akan lebih aktif dari biasanya dan gampang lelah. Hal ini kemudian akan membuatmu bisa tidur lebih nyenyak di malam hari.

6. Berisiko Lebih Gampang Stres Badan udah kurusan, kok jadi lebih gampang stres? Stres ini bisa muncul bila kita susah untuk tetap tenang dalam menjaga berat badan. Karena kadang menjaga berat badan untuk tetap ideal itu terasa jauh lebih sulit daripada usaha menurunkan berat badan itu sendiri.

Pastinya ada banyak perubahan yang terjadi saat berat badan turun.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Hikmah - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:54 WIB

Minta maaf kepada pembenci, Ahok minta tidak usah disambut

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan gubernur DKI, segera akan menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. Tanggal tersebut sangat ...
Hikmah - Rabu, 16 Januari 2019 - 16:10 WIB

Ahok segera bebas, dia dijemput keluarga di Mako Brimob

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok dijadwalkan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Mantan Gubernur DKI itu akan keluar dari Mako ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:29 WIB

Suka Tidur Pakai Kipas Angin, Ini Bahayanya

Kipas angin seringkali menjadi pilihan untuk menyejukkan ruangan selain Air Conditioner. Kipas angin yang lebih ekonomis dan juga praktis karena ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:16 WIB

Anak Tidak Diimunisasi Benarkah Tetap Sehat?

Seiring pemerintah menggalakkan program imunisasi untuk anak-anak, muncul juga kaum yang berbeda pendapat.Menurut mereka, anak-anak mereka sehat-sehat saja meski tidak ...
Trends - Jumat, 11 Januari 2019 - 14:44 WIB

Diajak ML Sama Pacar, Begini Cara Menolaknya

Seks bebas seperti sudah menjadi makanan sehari-hari remaja di Indonesia. Mereka yang pacaran sudah gampang saja melakukan hubungan seks bagaikan ...
Style - Jumat, 11 Januari 2019 - 12:20 WIB

Agnez Mo jadi artis Indonesia paling populer di Twitter pada 2018

MESKI saat ini tengah fokus dengan karier bermusiknya di Amerika Serikat, namun tak berarti popularitas Agnez Mo di Tanah Air ...