Minggu, 18 Februari 2018 | 07.48 WIB
KiniNEWS>Gaya>Woman>Membersihkan Wajah Bebas Dari Masalah Kulit! ini Tips nya

Membersihkan Wajah Bebas Dari Masalah Kulit! ini Tips nya

Reporter : Rini Siregar | Senin, 11 September 2017 - 10:24 WIB

IMG-843

Membersihkan Wajah Bebas Dari Masalah Kulit

Jakarta, kini.co.id – Merawat dan membersihkan serta Memanjakan kulit wajahmu harus dilakukan setiap pria maupun wanita, khusunya untuk wanita wajiblah untuk merawat setiap bagian wajah, agar terhindar dari masalah kulit seperti bintik hitam, kerutan dan faktor lainnya. Tak hanya itu saja yang bisa membuat wajah bermasalah salah satunya adalah sinar matahari.

Namun Anda harus teliti dalam memilih produk skincare. Banyak produk perawatan kulit di pasaran yang menggunakan bahan berbahaya bagi kulit, alih-alih menjadikan Anda cantik justeru menjadi lebih buruk.

Tussy Inggriani, Product Specialist Oriflame Indonesia menjelaskan enam rangkaian perawatan wajah yang aman bagi kulit yakni seri terbaru Optimals Even Out. “Memanjakan dan menutrisi kulit Anda dengan empat langkah mudah; pertama bersihkan wajah dengan cleanser dan toner,” ujarnya.

Selanjutnya, aplikasikan eye cream pada daerah mata, kemudian aplikasikan serum dua kali sehari untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit Anda. “Terakhir, aplikasikan day cream atau night cream untuk melembapkan dan menutrisi kulit Anda,” ujarnya. Dengan perawatan kulit regular, dapatkan kulit tampak cantik cerah alami impian Anda.

Berikut enam rangkaian produk skincare Optimals Even Out dengan teknologi LumiLight Complex dan Pollution-Out Active dan manfaatnya.

1. Cleansing Foam

Pembersih busa dengan tekstur krim lembut untuk tuntas membersihkan. Membantu kulit tampak cerah dengan bintik gelap tampak tersamar dan warna yang tampak mulus alami merata. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

2. Clarifying Toner

Toner untuk membantu kulit tampak cerah dengan bintik gelap tampak tersamar dan warna yang tampak mulus alami merata. Membantu mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran, untuk kulit terasa segar dengan pori yang tampak tersamar. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Telah melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

3. Optimals Even Out Perfecting Eye Cream

Krim mata yang menghidrasi untuk kulit tampak cerah dengan bintik gelap dan lingkaran hitam tampak tersamar. Membantu kulit di bawah mata tampak cerah dan merawatnya agar tampak mulus bercahaya alami. Diformulasikan menggunakan paduan bahan alami Swedia, LumiLight Active dan caffeine. Telah melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

4. Illuminating Serum

Serum wajah terkonsentrasi yang memberi hidrasi untuk membantu kulit tampak cerah dengan bintik tampak tersamar. Mengandung Blurring Pearls untuk kulit tampak cerah mulus merata alami. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi.

5. Preventing Day Cream SPF 20

Krim pagi ringan yang menghidrasi, untuk kulit yang tampak mulus cerah alami. Bekerja membantu menyamarkan bintik gelap dan membantu menjaga kulit dari proses pigmentasi. Mengandung SPF 20 untuk menjaga kulit dari pengaruh akibat sinar matahari yang dapat mengakibatkan penuaan dini. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia, LumiLight Complex dan Pollution out Active. Telah melewati uji dermatologi.

6. Replenishing Night Cream

Krim malam yang membantu kulit tampak cerah dan menampilkan warna kulit tampak mulus, cantik bercahaya alami. Membantu menyamarkan bintik gelap dan membantu menjaga dari munculnya bintik gelap baru. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
YLKI nilai BPOM kecolongan soal uji obat
Health - Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:55 WIB

YLKI nilai BPOM kecolongan soal uji obat

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai Badan Pengawas Obat dan Makanan kecolongan dalam kasus Albothyl yang telah dibekukan izin edarnya. ...
PT Pharos resmi tarik peredaran Albothyl
Health - Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:14 WIB

PT Pharos resmi tarik peredaran Albothyl

Setelah pembekuan izin edar Albothyl yang dikeluarkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), PT Pharos Indonesia menyatakan akan menarik peredaran ...
Jomblo Lebih Boros dari yang Sudah Menikah, Ini Sebabnya
Trends - Sabtu, 10 Februari 2018 - 09:13 WIB

Jomblo Lebih Boros dari yang Sudah Menikah, Ini Sebabnya

Banyak yang berpikir bahwa menjadi single atau jomblo bisa lebih hemat daripada yang sudah menikah.Sebab jomblo hanya akan membiayai dirinya ...
Awas! Sebagian Besar Perokok Berawal dari Coba-coba
Health - Senin, 5 Februari 2018 - 09:59 WIB

Awas! Sebagian Besar Perokok Berawal dari Coba-coba

"Ayam berkokok di atas genteng, gak merokok gak ganteng."Pepatah demikian seringkali terdengar dari mulut para remaja yang menggandrungi rokok.Rokok nyatanya ...
Bupati Lebak kembali viral, panjat pohon durian setinggi lima meter
Woman - Sabtu, 3 Februari 2018 - 10:10 WIB

Bupati Lebak kembali viral, panjat pohon durian setinggi lima meter

Tingkah Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya kembali menghebohkan dan viral di media sosial. Beberapa waktu lalu, video Iti Octavia ...
Olympic City gelar kompetisi maskot berhadiah puluhan juta tertarik ?
Style - Senin, 29 Januari 2018 - 11:17 WIB

Olympic City gelar kompetisi maskot berhadiah puluhan juta tertarik ?

Diawal tahun ini Olympic City ingin melibatkan masyarakat umum khususnya anak muda memberikan wadah untuk Mengembangkan ide kreatifitas dalam bentuk pembuatan desain Mascot Competition. Sesuai ...