Rabu, 13 Desember 2017 | 23.43 WIB
KiniNEWS>Gaya>Woman>Membersihkan Wajah Bebas Dari Masalah Kulit! ini Tips nya

Membersihkan Wajah Bebas Dari Masalah Kulit! ini Tips nya

Reporter : Rini Siregar | Senin, 11 September 2017 - 10:24 WIB

IMG-843

Membersihkan Wajah Bebas Dari Masalah Kulit

Jakarta, kini.co.id – Merawat dan membersihkan serta Memanjakan kulit wajahmu harus dilakukan setiap pria maupun wanita, khusunya untuk wanita wajiblah untuk merawat setiap bagian wajah, agar terhindar dari masalah kulit seperti bintik hitam, kerutan dan faktor lainnya. Tak hanya itu saja yang bisa membuat wajah bermasalah salah satunya adalah sinar matahari.

Namun Anda harus teliti dalam memilih produk skincare. Banyak produk perawatan kulit di pasaran yang menggunakan bahan berbahaya bagi kulit, alih-alih menjadikan Anda cantik justeru menjadi lebih buruk.

Tussy Inggriani, Product Specialist Oriflame Indonesia menjelaskan enam rangkaian perawatan wajah yang aman bagi kulit yakni seri terbaru Optimals Even Out. “Memanjakan dan menutrisi kulit Anda dengan empat langkah mudah; pertama bersihkan wajah dengan cleanser dan toner,” ujarnya.

Selanjutnya, aplikasikan eye cream pada daerah mata, kemudian aplikasikan serum dua kali sehari untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit Anda. “Terakhir, aplikasikan day cream atau night cream untuk melembapkan dan menutrisi kulit Anda,” ujarnya. Dengan perawatan kulit regular, dapatkan kulit tampak cantik cerah alami impian Anda.

Berikut enam rangkaian produk skincare Optimals Even Out dengan teknologi LumiLight Complex dan Pollution-Out Active dan manfaatnya.

1. Cleansing Foam

Pembersih busa dengan tekstur krim lembut untuk tuntas membersihkan. Membantu kulit tampak cerah dengan bintik gelap tampak tersamar dan warna yang tampak mulus alami merata. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

2. Clarifying Toner

Toner untuk membantu kulit tampak cerah dengan bintik gelap tampak tersamar dan warna yang tampak mulus alami merata. Membantu mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran, untuk kulit terasa segar dengan pori yang tampak tersamar. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Telah melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

3. Optimals Even Out Perfecting Eye Cream

Krim mata yang menghidrasi untuk kulit tampak cerah dengan bintik gelap dan lingkaran hitam tampak tersamar. Membantu kulit di bawah mata tampak cerah dan merawatnya agar tampak mulus bercahaya alami. Diformulasikan menggunakan paduan bahan alami Swedia, LumiLight Active dan caffeine. Telah melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

4. Illuminating Serum

Serum wajah terkonsentrasi yang memberi hidrasi untuk membantu kulit tampak cerah dengan bintik tampak tersamar. Mengandung Blurring Pearls untuk kulit tampak cerah mulus merata alami. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi.

5. Preventing Day Cream SPF 20

Krim pagi ringan yang menghidrasi, untuk kulit yang tampak mulus cerah alami. Bekerja membantu menyamarkan bintik gelap dan membantu menjaga kulit dari proses pigmentasi. Mengandung SPF 20 untuk menjaga kulit dari pengaruh akibat sinar matahari yang dapat mengakibatkan penuaan dini. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia, LumiLight Complex dan Pollution out Active. Telah melewati uji dermatologi.

6. Replenishing Night Cream

Krim malam yang membantu kulit tampak cerah dan menampilkan warna kulit tampak mulus, cantik bercahaya alami. Membantu menyamarkan bintik gelap dan membantu menjaga dari munculnya bintik gelap baru. Diformulasikan dengan paduan bahan alami Swedia dan LumiLight Complex. Melewati uji dermatologi. Untuk semua jenis kulit.

Editor: Rosdiana

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Jam lima sore adalah waktu Uber banyak di pesan di Indonesia
Trends - Rabu, 13 Desember 2017 - 15:33 WIB

Jam lima sore adalah waktu Uber banyak di pesan di Indonesia

Perusahaan rintisan daring transportasi, Uber, merilis tren mobilitas, pola penggunaan dari masing-masing penumpang sepanjang 2017.Uber, dalam menemani perjalanan warga dunia ...
Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi
Food - Senin, 11 Desember 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya
Woman - Senin, 4 Desember 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran
Hikmah - Minggu, 3 Desember 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala
Trends - Jumat, 1 Desember 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property
Trends - Kamis, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...