Sabtu, 21 April 2018 | 15.03 WIB
KiniNEWS>Gaya>Style>Delapan hunian pilihan ini seharga Mitsubsihi Xpander

Delapan hunian pilihan ini seharga Mitsubsihi Xpander

Reporter : Rini Siregar | Jumat, 20 Oktober 2017 - 11:31 WIB

IMG-951

Perumahan seharga Xpander. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Bagi anda pasangan muda tentu menjadi dilema ketika baru menjalani rumah tangga soal pilihan antara membeli mobil dulu atau rumah.

Kedua kebutuhan ini tentu saja memang sama-sama memiliki peranan yang penting dalam kehidupan keluarga.

Membahas soal mobil, beberapa waktu lalu pabrikan otomotif asal negeri matahari terbit Mitsubishi meluncurkan mobil small MPV Xpander.

Kendaraan yang dijual mulai dari Rp  173 juta hingga Rp 245 juta tersebut begitu mencuri perhatian banyak kalangan karena desainnya yang futuristis dan dilengkapi fitur yang lengkap. 

Namun jika boleh menawarkan sebuah pilihan, banyak pengembang yang menjual rumah dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah dari mobil Xpander.

Pilihan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang saat ini masih bingung untuk membeli rumah atau mobil.

Berikut ini adalah 8 pilihan rumah seharga mobil Xpander yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Villa Kencana Cikarang 2 (Bekasi)

Perumahan Villa Kencana Cikarang 2 tepatnya berada di Jalan Raya Pilar, Sukatani, Bekasi, Jawa Barat. Perumahan ini dijual seharga Rp 141 juta, dengan luas lahannya 60 meter persegi dengan dua kamar di dalamnya.

Perumahan ini pun berdekatan dengan banyak fasilitas publik seperti pusat pendidikan (SMUN 1 Cikarang), Waterpark Cipagati, Terminal Cikarang, Stasiun Cikarang dan tol Jababeka.

Diandra Serpong Village

Nah jika anda menginginkan membeli rumah murah dengan konsep syariah, Diandra Serpong Village mungkin bisa dijadikan pilihan utama, perumahan yang berada di Desa Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat tersebut dijual seharga Rp 245 juta.

Perumahan ini menjual unit rumah dengan 3 tipe varian yakni Tipe 27/60, Tipe 36/72. Tipe 45/90.

Grand Dadap City (Tangerang)

Grand Dadap City berlokasi di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang. Proyek properti yang dibangun dengan konsep mixed use ini berisikan mall, ruko, apartemen, hotel dan perkantoran. Untuk apartemennya sendiri dijual mulai dari Rp 200 jutaan, murah khan.

Grand Cikarang City (Bekasi)

Bagi Anda yang ingin mencari rumah di kawasan Cikarang, Bekasi. Grand Cikarang City bisa dijadikan pilihan yang menarik, perumahan ini dibangun oleh PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) lewat anak perusahaannya PT Budi Langgeng Persada.

Lokasi perumahan ini dekat dengan tol Cibatu, Cikarang Barat, satu uni rumah ini dijual dengan harga Rp 141 juta.

Pesona Kahuripan (Bogor)

Jika anda ingin mencari hunian di kawasan Bogor, mungkin perumahan Pesona Kahuripan bisa dijadikan pilihan, perumahan Pesona Kahuripan berada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Perumahan ini dikelilingi dengan beragam fasilitas seperti sarana pendidikan, taman bermain puskesmas, pasar tradisional hingga tepat beribadah. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 141 juta.

Hasanah City (Bogor)

Hasanah City merupakan perumahan yang dibangun dengan konsep syariah, hunian ini dibangun dengan di Jalan Raya Dago, Parung Panjang, Bogor.

Perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap layaknya sebuah rumah mewah seperti tempat ibadah, tempat belajar baca tulis Al-Quran, sport center, Gym, tempat memanah, berkuda, kolam renang dan area komersial. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 200 jutaan.  

Grand Cikarang Village

Grand Cikarang Village berada di Jalan Raya Serang, Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 135 juta. Lokasi perumahan ini mudah untuk ditemui karena berdekatan dengan Pasar Setu dan memiliki aksesibilitas karena berdekatan dengan Tol Cikarang Barat.

Parahyangan Hill

Untuk yang ingin tinggal di Bandung juga ada rumah dijual dengan harga terjangkau yakni Parahyangan Hill , perumahan ini dibangun di Jalan Cimareme, Jayamekar, Padalarang, Bandung.

Fasilitas yang ditawarkan di perumahan ini cukup lengkap contohnya seperti one gate system, children’s playground, jogging track dan tempat ibadah.

Bagaimana pilihan tersebut, semoga bisa menjadi referensi bagi anda terutama pasangan muda yang mendambahkan rumah sebagai tempat berteduh, membina dan membesarkan anak-anak bersama keluarga. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi
Food - Senin, 11 Desember 2017 - 18:36 WIB

Jamuan tahu campur menteri Imam Nahrawi

Peserta Kirab Pemuda Indonesia 2017 yag dijamu di rumah dinas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, di Jalan Widya Chandra, ...
Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya
Woman - Senin, 4 Desember 2017 - 08:03 WIB

Cantiknya wanita suku Tajik di China, ga ada sipit-sipitnya

Dengan penduduk sekitar 30.000 jiwa, suku Tajik tinggal di kota Tashkurgan yang terletak di dataran pegunungan Pamir di sepanjang perbatasan ...
Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran
Hikmah - Minggu, 3 Desember 2017 - 09:04 WIB

Ketika Al Liwa dan ar Rayah masih jadi nyinyiran

Dalam reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12) kemarin, ratusan bendera tauhid baik berwarna hitam maupun putih berkibar di tengah-tengah lautan ...
Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala
Trends - Jumat, 1 Desember 2017 - 17:45 WIB

Tipe – tipe netizen, yang terakhir bikin sakit kepala

Dijaman secanggih ini nih apa - apa share di sosial media entah itu cuman curhat, foto, video, berita dan lainnya. ...
Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property
Trends - Kamis, 30 November 2017 - 16:38 WIB

Olympic Furniture “Ekspansi” ke bsnis property

Bertepatan dengan hari Bangkit Olympic Group yang digelar setiap tanggal 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking infrastruktur ...
Puluhan kamera ‘bidik’ model MALE Indonesia dalam Glam Photohunt 2017
Trends - Senin, 27 November 2017 - 17:14 WIB

Puluhan kamera ‘bidik’ model MALE Indonesia dalam Glam Photohunt 2017

Puluhan kamera fotografer amatir dan pro, Sabtu (25/11) lalu tampak menahan nafasnya dengan bidikan objek yang aduhai.Namun dengan tetap semangat ...