Minggu, 25 Februari 2018 | 14.21 WIB
KiniNEWS>Gaya>Style>Delapan hunian pilihan ini seharga Mitsubsihi Xpander

Delapan hunian pilihan ini seharga Mitsubsihi Xpander

Reporter : Rini Siregar | Jumat, 20 Oktober 2017 - 11:31 WIB

IMG-951

Perumahan seharga Xpander. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Bagi anda pasangan muda tentu menjadi dilema ketika baru menjalani rumah tangga soal pilihan antara membeli mobil dulu atau rumah.

Kedua kebutuhan ini tentu saja memang sama-sama memiliki peranan yang penting dalam kehidupan keluarga.

Membahas soal mobil, beberapa waktu lalu pabrikan otomotif asal negeri matahari terbit Mitsubishi meluncurkan mobil small MPV Xpander.

Kendaraan yang dijual mulai dari Rp  173 juta hingga Rp 245 juta tersebut begitu mencuri perhatian banyak kalangan karena desainnya yang futuristis dan dilengkapi fitur yang lengkap. 

Namun jika boleh menawarkan sebuah pilihan, banyak pengembang yang menjual rumah dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah dari mobil Xpander.

Pilihan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang saat ini masih bingung untuk membeli rumah atau mobil.

Berikut ini adalah 8 pilihan rumah seharga mobil Xpander yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Villa Kencana Cikarang 2 (Bekasi)

Perumahan Villa Kencana Cikarang 2 tepatnya berada di Jalan Raya Pilar, Sukatani, Bekasi, Jawa Barat. Perumahan ini dijual seharga Rp 141 juta, dengan luas lahannya 60 meter persegi dengan dua kamar di dalamnya.

Perumahan ini pun berdekatan dengan banyak fasilitas publik seperti pusat pendidikan (SMUN 1 Cikarang), Waterpark Cipagati, Terminal Cikarang, Stasiun Cikarang dan tol Jababeka.

Diandra Serpong Village

Nah jika anda menginginkan membeli rumah murah dengan konsep syariah, Diandra Serpong Village mungkin bisa dijadikan pilihan utama, perumahan yang berada di Desa Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat tersebut dijual seharga Rp 245 juta.

Perumahan ini menjual unit rumah dengan 3 tipe varian yakni Tipe 27/60, Tipe 36/72. Tipe 45/90.

Grand Dadap City (Tangerang)

Grand Dadap City berlokasi di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang. Proyek properti yang dibangun dengan konsep mixed use ini berisikan mall, ruko, apartemen, hotel dan perkantoran. Untuk apartemennya sendiri dijual mulai dari Rp 200 jutaan, murah khan.

Grand Cikarang City (Bekasi)

Bagi Anda yang ingin mencari rumah di kawasan Cikarang, Bekasi. Grand Cikarang City bisa dijadikan pilihan yang menarik, perumahan ini dibangun oleh PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) lewat anak perusahaannya PT Budi Langgeng Persada.

Lokasi perumahan ini dekat dengan tol Cibatu, Cikarang Barat, satu uni rumah ini dijual dengan harga Rp 141 juta.

Pesona Kahuripan (Bogor)

Jika anda ingin mencari hunian di kawasan Bogor, mungkin perumahan Pesona Kahuripan bisa dijadikan pilihan, perumahan Pesona Kahuripan berada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Perumahan ini dikelilingi dengan beragam fasilitas seperti sarana pendidikan, taman bermain puskesmas, pasar tradisional hingga tepat beribadah. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 141 juta.

Hasanah City (Bogor)

Hasanah City merupakan perumahan yang dibangun dengan konsep syariah, hunian ini dibangun dengan di Jalan Raya Dago, Parung Panjang, Bogor.

Perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap layaknya sebuah rumah mewah seperti tempat ibadah, tempat belajar baca tulis Al-Quran, sport center, Gym, tempat memanah, berkuda, kolam renang dan area komersial. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 200 jutaan.  

Grand Cikarang Village

Grand Cikarang Village berada di Jalan Raya Serang, Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 135 juta. Lokasi perumahan ini mudah untuk ditemui karena berdekatan dengan Pasar Setu dan memiliki aksesibilitas karena berdekatan dengan Tol Cikarang Barat.

Parahyangan Hill

Untuk yang ingin tinggal di Bandung juga ada rumah dijual dengan harga terjangkau yakni Parahyangan Hill , perumahan ini dibangun di Jalan Cimareme, Jayamekar, Padalarang, Bandung.

Fasilitas yang ditawarkan di perumahan ini cukup lengkap contohnya seperti one gate system, children’s playground, jogging track dan tempat ibadah.

Bagaimana pilihan tersebut, semoga bisa menjadi referensi bagi anda terutama pasangan muda yang mendambahkan rumah sebagai tempat berteduh, membina dan membesarkan anak-anak bersama keluarga. []

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
YLKI nilai BPOM kecolongan soal uji obat
Health - Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:55 WIB

YLKI nilai BPOM kecolongan soal uji obat

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai Badan Pengawas Obat dan Makanan kecolongan dalam kasus Albothyl yang telah dibekukan izin edarnya. ...
PT Pharos resmi tarik peredaran Albothyl
Health - Sabtu, 17 Februari 2018 - 11:14 WIB

PT Pharos resmi tarik peredaran Albothyl

Setelah pembekuan izin edar Albothyl yang dikeluarkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), PT Pharos Indonesia menyatakan akan menarik peredaran ...
Jomblo Lebih Boros dari yang Sudah Menikah, Ini Sebabnya
Trends - Sabtu, 10 Februari 2018 - 09:13 WIB

Jomblo Lebih Boros dari yang Sudah Menikah, Ini Sebabnya

Banyak yang berpikir bahwa menjadi single atau jomblo bisa lebih hemat daripada yang sudah menikah.Sebab jomblo hanya akan membiayai dirinya ...
Awas! Sebagian Besar Perokok Berawal dari Coba-coba
Health - Senin, 5 Februari 2018 - 09:59 WIB

Awas! Sebagian Besar Perokok Berawal dari Coba-coba

"Ayam berkokok di atas genteng, gak merokok gak ganteng."Pepatah demikian seringkali terdengar dari mulut para remaja yang menggandrungi rokok.Rokok nyatanya ...
Bupati Lebak kembali viral, panjat pohon durian setinggi lima meter
Woman - Sabtu, 3 Februari 2018 - 10:10 WIB

Bupati Lebak kembali viral, panjat pohon durian setinggi lima meter

Tingkah Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya kembali menghebohkan dan viral di media sosial. Beberapa waktu lalu, video Iti Octavia ...
Olympic City gelar kompetisi maskot berhadiah puluhan juta tertarik ?
Style - Senin, 29 Januari 2018 - 11:17 WIB

Olympic City gelar kompetisi maskot berhadiah puluhan juta tertarik ?

Diawal tahun ini Olympic City ingin melibatkan masyarakat umum khususnya anak muda memberikan wadah untuk Mengembangkan ide kreatifitas dalam bentuk pembuatan desain Mascot Competition. Sesuai ...