Minggu, 19 Mei 2019 | 15.37 WIB
KiniNEWS>Gaya>Hikmah>Permintaan Gading Marten usai digugat cerai Gisella Anastasia

Permintaan Gading Marten usai digugat cerai Gisella Anastasia

Kamis, 22 November 2018 - 20:47 WIB

IMG-1164

Istagram Gisella yang menunjukkan kemesraan hubungan keluarga muda itu.

JAKARTA, kini.co.id – AKTOR sekaligus Presenter Gading Marten mengunggah Instastory dan menuliskan permintaannya usai digugat cerai istrinya, Gisella Anastasia. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram @gadiiing yang diunggah pada Kamis (22/11/18).

Gading Marten kini berada di Spanyol. Ia tengah berada dalam La Liga Experience bersama presenter Eddi Brokoli. Gading dan Eddi diketahui telah tiba di Bilbao, Spanyol, Rabu (21/11/2018).

Saat kepergiannya ke Spanyol, kabar Gisel mendaftarkan Berkas gugatan cerai pada hari Senin 19 November 2018 dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL terkuak ke publik.

Publik terkejut dengan keputusan Gisel itu, padahal selama ini publik menilai bahwa keluarga tersebut terlihat harmonis.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten. “Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten,” kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Gading dan Gisel angkat bicara

Ketika publik dikejutkan dengan informasi perceraian Gisel dan Gading, kini keduanya mulai angkat bicara. Gisel juga memberikan keterangan melalui Instagram pribadinya. Ungkapan tersebut diunggah Gisella melalui Instagram pribadi.

Gisel mengunggah foto kebersaannya dengan Gading dan Gempi. Foto tersebut diambil ketika Gisel berulang tahun pada 16 November 2018. Gisel meminta maaf kepada semua hati yang patah karena kisah cintanya dengan Gading yang harus berakhir.

Selain itu Gisel juga berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan kepada keluarga kecil mereka. Gisel juga meminta agar tidak ada yang emnyebarkan berita tidak benar tentang dia dan Gading.

Berikut keterangan yang ditulis Gisel:

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..

Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..”

Senada dengan Gisel, Gading juga memberikan sebuah keterangan. Melalui Instagram, Gading mengunggah foto hitam pekat. Gading lantas memberikan keterangan untuk foto tersebut.

Dari keterangan yang diberikan Gading, pria 36 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada sahabat, keluarga, dan semua yang telah menyayangi Gempi. Dia juga meminta maaf atas kabar perceraian antara dia dan Gisel.

Senada dengan keterangan yang diberikan Gisel, Gading juga berharap tidak ada berita miring dan asumsi tidak benar tentang kandasnya rumah tangga yang sudah berjalan selama lima tahun itu.

Berikut keterangan yang diberikan Gading.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be… kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami (emot)

Tuhan berkati kalian semua..”

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Hikmah - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:46 WIB

Kehadiran Jan Ethes dipersoalkan BPN Prabowo

KEHADIRAN cucu Joko Widodo, Jan Ethes, dalam berbagai kesempatan, dipersoalkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Pasalnya pelibatan ...
Hikmah - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:54 WIB

Minta maaf kepada pembenci, Ahok minta tidak usah disambut

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan gubernur DKI, segera akan menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. Tanggal tersebut sangat ...
Hikmah - Rabu, 16 Januari 2019 - 16:10 WIB

Ahok segera bebas, dia dijemput keluarga di Mako Brimob

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok dijadwalkan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Mantan Gubernur DKI itu akan keluar dari Mako ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:29 WIB

Suka Tidur Pakai Kipas Angin, Ini Bahayanya

Kipas angin seringkali menjadi pilihan untuk menyejukkan ruangan selain Air Conditioner. Kipas angin yang lebih ekonomis dan juga praktis karena ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:16 WIB

Anak Tidak Diimunisasi Benarkah Tetap Sehat?

Seiring pemerintah menggalakkan program imunisasi untuk anak-anak, muncul juga kaum yang berbeda pendapat.Menurut mereka, anak-anak mereka sehat-sehat saja meski tidak ...
Trends - Jumat, 11 Januari 2019 - 14:44 WIB

Diajak ML Sama Pacar, Begini Cara Menolaknya

Seks bebas seperti sudah menjadi makanan sehari-hari remaja di Indonesia. Mereka yang pacaran sudah gampang saja melakukan hubungan seks bagaikan ...