Kamis, 24 Oktober 2019 | 06.35 WIB
KiniNEWS>Gaya>Health>Ssstt… 5 Area Sensitif Ini Bikin Pria Erotis Dalam Bercinta

Ssstt… 5 Area Sensitif Ini Bikin Pria Erotis Dalam Bercinta

Reporter : Fadillah | Kamis, 27 Desember 2018 - 13:06 WIB

IMG-1241

Ilustrasi

Jakarta, kini.co.id – Menimbulkan gairah bercinta pada pasangan memang gampang-gampang susah. Terlebih pada pasangan yang sudah lama menjalani masa pernikahan. Ada kalanya keinginan bercinta timbul dan tenggelam.

Jika pasangan Anda sedang tidak ingin bercinta, padahal Anda sedang terbakar gairah, jangan khawatir. Ada cara-cara instan membangkitkan gairah pasangan Anda.

Salah satunya dengan menstimulasi area-area intim. Tak hanya wanita, ternyata pria juga punya area tertentu yang jika disentuh dengan instan mampu membakar gairah bercintanya.

Berbicara mengenai bagian sensitif pada pria, tidak melulu pada area Mr. P saja, tetapi ada beberapa spot yang kalau kamu sentuh bakal bikin si dia tak tahan. Sehingga membuat permainan malam semakin erotis.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini area sensitif pria

1. Bibir

Area yang paling sensitif pertama ada di mulut dan bibir. Hal ini karena mulut dan bibir adalah daerah yang paling erotis bagi pria.

2. Leher

Leher juga menjadi salah satu bagian sensitif pada pria. Pria akan merasa turn on bila lehernya dicium atau diberi sentuhan lembut. Spesifiknya lagi, sebagian pria merasa terangsang bila disentuh leher kiri atau kanannya.

3. Area telinga

Telinga adalah salah satu bagian sensitif pria yang tidak boleh Anda abaikan. Telinga adalah area yang dipenuhi ujung-ujung saraf yang sensitif. Gunakan jari telunjuk dan ibu jari Anda untuk memijat daun telinga dengan gerakan pelan dan tegas. Anda bisa juga menekan bagian telinga luar yang lunak dan mencium bagian belakang telinganya.

4. Puting

Puting pria sekilas seperti tidak memiliki fungsi layaknya puting wanita. Namun ternyata ini adalah salah satu area sensitif yang mudah terangsang. Anda dapat bereksplorasi dengan putingnya secara perlahan dan lembut.

5. Pergelangan kaki

Bagian sensitif pada pria lainnya yang bila disentuh bikin pria tidak tahan adalah pergelangan kaki. Walaupun secara umum hampir rata-rata pria cukup sensitif pada area ini, tapi lebih “ngena” kepada pria yang aktif berolahraga. Perlu diketahui, orang yang aktif berolahraga terutama pelari atau pesepeda biasanya memiliki lengkung pergelangan kaki yang tipis. Kondisi ini membuat mereka yang memiliki lengkukng pergelangan kaki tipis dan berotot lebih sensitif bila disentuh.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Hikmah - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:46 WIB

Kehadiran Jan Ethes dipersoalkan BPN Prabowo

KEHADIRAN cucu Joko Widodo, Jan Ethes, dalam berbagai kesempatan, dipersoalkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Pasalnya pelibatan ...
Hikmah - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:54 WIB

Minta maaf kepada pembenci, Ahok minta tidak usah disambut

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan gubernur DKI, segera akan menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. Tanggal tersebut sangat ...
Hikmah - Rabu, 16 Januari 2019 - 16:10 WIB

Ahok segera bebas, dia dijemput keluarga di Mako Brimob

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok dijadwalkan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Mantan Gubernur DKI itu akan keluar dari Mako ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:29 WIB

Suka Tidur Pakai Kipas Angin, Ini Bahayanya

Kipas angin seringkali menjadi pilihan untuk menyejukkan ruangan selain Air Conditioner. Kipas angin yang lebih ekonomis dan juga praktis karena ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:16 WIB

Anak Tidak Diimunisasi Benarkah Tetap Sehat?

Seiring pemerintah menggalakkan program imunisasi untuk anak-anak, muncul juga kaum yang berbeda pendapat.Menurut mereka, anak-anak mereka sehat-sehat saja meski tidak ...
Trends - Jumat, 11 Januari 2019 - 14:44 WIB

Diajak ML Sama Pacar, Begini Cara Menolaknya

Seks bebas seperti sudah menjadi makanan sehari-hari remaja di Indonesia. Mereka yang pacaran sudah gampang saja melakukan hubungan seks bagaikan ...