Kamis, 24 Oktober 2019 | 06.22 WIB
KiniNEWS>Gaya>Trends>Wow! Zodiak Ini Akan Gemerlap di Tahun 2019

Wow! Zodiak Ini Akan Gemerlap di Tahun 2019

Reporter : Rini Siregar | Senin, 31 Desember 2018 - 17:37 WIB

IMG-1262

Ilustrasi

Jakarta, kini.co.id

Tahun baru akan menjadi momen bagi orang-orang untuk mencoba peruntungan baru.

Tahun baru diharapkan akan membawa keuangan dan kehidupan lebih baik dari yang sekarang.

Terkait peruntungan, sepertinya ada zodiak yang akan gemerlap di 2019.

Zodiak itu adalah Aries yang diperkirakan akan bernasib baik, dari segi keuangan dan percintaan.

Mungkin pekerjaan baru, jabatan baru atau bahkan kemungkinan menemukan pasangan sangat besar bagi Aries yang masih jomblo.

Tahun 2019 akan memberi nafas segar bagi Aries setelah di tahun 2018 ada banyak kejadian yang membuatnya mulai banyak meragukan diri sendiri. Jangan khawatir, semua masalah perlahan akan berakhir.

Meskipun akan ada banyak kesempatan hadir, Aries tidak boleh gegabah dan terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Pikirkan secara matang apa keuntungannya untuk Anda, apa saja resiko yang mungkin hadir dan jangan terlalu naïf. Saatnya Aries untuk mulai mendengarkan kata hatinya. Tidak ada hal tidak mungkin bagi Aries, tapi lebih hati-hati akan membuat hidup Anda lebih tenang.

Bagi Anda yang masih jomblo, 2019 akan menjadi tahun yang membahagiakan karena Anda akan bertemu dengan calon pendamping Anda.

Bagi Anda yang sudah berpasangan, saatnya kembali menghidupkan api asmara. Cinta hanyalah cinta jika Anda menyimpannya sendiri. Cinta akan terasa lebih indah jika Anda membagikannya pada orang lain.

Tidak perlu gengsi untuk menunjukan rasa cinta Anda. Jangan sampai kehilangan orang yang disayang hanya karena rasa gengsi.

Wow, tahun yang penuh berkat berlimpah bagi zodiak Aries. Dengan banyaknya kesempatan baru datang, maka tabungan pun akan terus bertambah.

Saatnya Anda lebih bijaksana dalam mengatur keuangan, jangan terpancing diskon ataupun termakan gengsi. Tahun 2019 ada baiknya Anda untuk menabung dan mempersiapkan masa depan lebih matang.

Ketika Anda memang sudah merasa cukup, jangan lupa juga untuk menyisihkan untuk amal. Berbagi pada orang lain yang membutuhkan akan membuat Anda lebih bersyukur menjalani hidup.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Hikmah - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:46 WIB

Kehadiran Jan Ethes dipersoalkan BPN Prabowo

KEHADIRAN cucu Joko Widodo, Jan Ethes, dalam berbagai kesempatan, dipersoalkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Pasalnya pelibatan ...
Hikmah - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:54 WIB

Minta maaf kepada pembenci, Ahok minta tidak usah disambut

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan gubernur DKI, segera akan menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. Tanggal tersebut sangat ...
Hikmah - Rabu, 16 Januari 2019 - 16:10 WIB

Ahok segera bebas, dia dijemput keluarga di Mako Brimob

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok dijadwalkan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Mantan Gubernur DKI itu akan keluar dari Mako ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:29 WIB

Suka Tidur Pakai Kipas Angin, Ini Bahayanya

Kipas angin seringkali menjadi pilihan untuk menyejukkan ruangan selain Air Conditioner. Kipas angin yang lebih ekonomis dan juga praktis karena ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:16 WIB

Anak Tidak Diimunisasi Benarkah Tetap Sehat?

Seiring pemerintah menggalakkan program imunisasi untuk anak-anak, muncul juga kaum yang berbeda pendapat.Menurut mereka, anak-anak mereka sehat-sehat saja meski tidak ...
Trends - Jumat, 11 Januari 2019 - 14:44 WIB

Diajak ML Sama Pacar, Begini Cara Menolaknya

Seks bebas seperti sudah menjadi makanan sehari-hari remaja di Indonesia. Mereka yang pacaran sudah gampang saja melakukan hubungan seks bagaikan ...