Kamis, 24 Oktober 2019 | 05.57 WIB
KiniNEWS>Gaya>Health>Tak Usah Pakai Implan, Ini Cara Perbesar Payudara Secara Alami

Tak Usah Pakai Implan, Ini Cara Perbesar Payudara Secara Alami

Reporter : Rini Siregar | Rabu, 2 Januari 2019 - 11:12 WIB

IMG-1271

Ilustrasi

Jakarta, kini.co.id – Payudara yang bulat, kencang dan besar adalah impian hampir semua wanita. Sebagian wanita percaya payudara indah adalah “modal” untuk mencapai impian mereka.

Tak jarang, wanita-wanita di luar sana mencoba berbagai cara untuk membuat payudara mereka besar dan kencang. Mulai dari pemijatan, pengobatan, hingga pasang implan.

Namun, banyak dari cara-cara itu justru berbahaya bagi kesehatan, Bukannya cantik, yang ada malah penyakit berbahaya yang mengintai.

Padahal, ada loh cara agar payudara menjadi besar dan kencang asal mau rajin sedikit.

Dilansir dari laman Step To Health, inilah cara alami memperbesar dan memperkencang payudara.

Makanan Sehat

Makanan sehat memang berkhasiat banyak untuk kesehatan tubuh. Selain menjaga kesehatan, makanan sehat juga dapat membantu memperindah payudara loh, terutama sayuran.

Mengonsumsi sayuran yang seimbang dan sehat dapat membantu tubuh kita untuk memiliki metabolisme yang lebih baik dan dapat mendistribusikan lemak yang disimpan dalam tubuh kita dengan lebih baik.

Pijat

Nah, langkah alami untuk memperindah payudara lainnya adalah pijatan. Pijatan lembut tentunya.

Ada beberapa jenis pijatan yang bisa membantu, yakni pijatan sederhana yang merangsang pertumbuhan payudara dengan menerapkan gerakan melingkar, konstan, dan lembut.

Ingat, pijatan yang diberikan tidak perlu pijatan yang penuh tekanan dan agresif, karena itu justru memberikan rasa yang menyakitkan.

Teratur Berolahraga

Nah, ini nih yang mudah diucapkan tapi susah dilakukan. Yup, olahraga teratur.

Kamu perlu olahraga secara teratur untuk meningkatkan ukuran payudaramu secara alami.

Olahraga yang bisa dilakukan adalah yang berfokus pada otot dada, punggung, dan bahu dapat membantu mengencangkan otot dada di belakang jaringan payudara dan memperbaiki postur tubuh.

Kamu bisa mulai dengan melakukan push-up, karena olahraga yang satu ini dapat meningkatkan ukuran payudara secara alami dan yang paling penting ini akan membuat payudara lebih kencang.

Yoga

Suka melakukan yoga? Kamu bisa juga loh melakukan beberapa jenis yoga yang merangsang peningkatan ukuran payudara dan kekencangan payudara secara alami.

Tapi, sebelum melakukan aktivitas ini untuk memperbesar payudara, kamu bisa konsultasikan dengan spesialis yang sudah paham karena dia akan merekomendasikan opsi terbaik untuk kamu dan mendiskusikan hasil yang dapat kamu peroleh.

Perlu Anda ingat memperbesar payudara secara alami tidaklah seinstan tindakan suntik implan atau obat-obatan lainnya. Semua hal di atas perlu dilakukan dengan serius dan rutin agar goals yang diinginkan tercapai. Tapi yang penting, tidak ada resikonya bagi kesehatan.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Gaya Terkini Lainnya
Hikmah - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:46 WIB

Kehadiran Jan Ethes dipersoalkan BPN Prabowo

KEHADIRAN cucu Joko Widodo, Jan Ethes, dalam berbagai kesempatan, dipersoalkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. Pasalnya pelibatan ...
Hikmah - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:54 WIB

Minta maaf kepada pembenci, Ahok minta tidak usah disambut

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan gubernur DKI, segera akan menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. Tanggal tersebut sangat ...
Hikmah - Rabu, 16 Januari 2019 - 16:10 WIB

Ahok segera bebas, dia dijemput keluarga di Mako Brimob

BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok dijadwalkan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Mantan Gubernur DKI itu akan keluar dari Mako ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:29 WIB

Suka Tidur Pakai Kipas Angin, Ini Bahayanya

Kipas angin seringkali menjadi pilihan untuk menyejukkan ruangan selain Air Conditioner. Kipas angin yang lebih ekonomis dan juga praktis karena ...
Health - Senin, 14 Januari 2019 - 10:16 WIB

Anak Tidak Diimunisasi Benarkah Tetap Sehat?

Seiring pemerintah menggalakkan program imunisasi untuk anak-anak, muncul juga kaum yang berbeda pendapat.Menurut mereka, anak-anak mereka sehat-sehat saja meski tidak ...
Trends - Jumat, 11 Januari 2019 - 14:44 WIB

Diajak ML Sama Pacar, Begini Cara Menolaknya

Seks bebas seperti sudah menjadi makanan sehari-hari remaja di Indonesia. Mereka yang pacaran sudah gampang saja melakukan hubungan seks bagaikan ...